25 Anggota DPRD Kabupaten Belitung Masa Jabatan Periode 2019 – 2024 Di Sumpah

TANJUNGPANDAN, DISKOMINFO – Sebanyak 25 orang calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belitung terpilih, disumpah sebagai anggota DPRD Kabupaten Belitung untuk periode masa jabatan tahun 2019 – 2024. Mereka diambil sumpah dan janjinya dalam Rapat Paripurna yang berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Belitung, Senin (23/09/2019).

Sumpah terebut dilakukan oleh Ketua pengadilan Negeri Tanjungpandan Hari Supriyanto SH.MH disaksikan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah, Bupati Belitung H. Sahani Saleh, S.Sos , Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, S.Sn,M.Si , serta pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Belitung periode sebelumnya. Juga hadir unsur Forkominda Kabupaten Belitung, pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Belitung serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutan Bupati Belitung mengucapkan selamat bertugas kepada anggota dewan yang resmi dilantik pada hari ini merupakan sebuah tanggungjawab dan amanah yang harus dijalankan untuk membangun Belitung lebih baik lagi kedepannya.

Adapun unsur pimpinan DPRD Kabupaten Belitung sementara langsung diumumkan, yakni Ansori dari Partai PDI- Perjuangan sebagai Ketua dan Budi Prasetyo dari Partai Golkar selaku Wakil Ketua. Acara diisi dengan sesi penyematan pin secara simbolis oleh Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Usai Rapat paripurna dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada Anggota DPRD Kabupaten Belitung Masa Jabatan Tahun 2019 – 2024 dilanjutkan dengan acara ramah tamah di depan halaman DPRD Kabupaten Belitung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 3 =