Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Belitung Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah 2018

TANJUNGPANDAN, DISKOMINFO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Belitung membuka pendaftaran calon Kepala Daerah periode 2018- 2023, pendaftaran dimulai tanggal 8 sampai 10 Januari 2018.

Pasangan Andi Saparudin Lana, SH berpasangan dengan Zulpiandi Affan SE menjadi pendaftar pertama pasangan calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang diusung oleh Partai Golkar dan Partai Demokrat di dampingi oleh pengurus partai Golkar antara lain Johanes Palit, Junaidi Haminte sedangkan pengurus dari Partai Demokrat Amran Muslimin, bertempat dikantor KPU Kabupaten Belitung, Senin (08/01).

Pasangan tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU Soni Kurniawan, SH didampingi oleh para Komisioner KPU Kabupaten Belitung Yudi Ariyanto S.IKOM, Rezeki Aris Munandar, Agus Sumardi SE dan Muliadi S.IP menerima pendaftaran pasangan calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tersebut.

Kabupaten Belitung salah satu dari 171 Daerah di Indonesia yang meyelenggarakan Pilkada Serentak tahun 2018. (MC Belitung/Dedy Yusrifan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + 17 =